Rumor Cara Melipat Gandakan G-Cash Gemscool Point Blank.

FORUMThread Ditutup      


Hello gan.. ketemu lagi ma pakar search engine (manusia paling jeli dalam pencarian google).
Nah, topik kali ini yang sedang hangat2nya adalah "Bagaimana cara melipat gandakan G-Cash Gemscool" atau bisa juga "Bagaimana cara hack G-Cash Gemscool Point Blank"... Waaah, setelah kita temukan trik berikut ini kita tentu semakin semangat dalam game tersebut.
Okelah langsung saja pada topik "Hack Cash" yang di dapat dari salah seorang lamer-up (tingkatan teratas hacker) dari Rusia ini.
Sering kali kita kurang puas ketika kita membeli cash di gemscool, dengan harga cash yg cukup di atas rata-rata dan item barang yang akan dibeli juga cukup mahal-mahal. Sekarang agan gak perlu khawatir, disini kita bisa saling berbagi. Misal kita sudah membeli g-cash dari gemscool yang berupa voucer, langsung kita isikan di gemscool dengan id Agan. setelah sukses, misalnya agan ngisi sebesar 10.000 Cash, nah maka jika agan pengen gandain cash tersebut 2x lipat. disini agan bisa ikutin langkah2nya.
1 lagi yang kurang dari trik tesebut, trik tesebut hanya bisa melipat gandakan cash sebanyak 2x lipat saja, artinya, jika cash yang kita gandakan sudah sukses dan cash tersebut tidak bisa di lipat gandakan kembali gan. gpp deh yang anggap saja kita membeli cash di gemscool dengan potongan 50%. hahaha.. mantab juga kan gan, itung2 irit duit ma game yang satu ini. Oke lah langsung saja ikuti petunjuknya sekarang,.

Agan buka email agan, lalu kirim pesan agan ke freegemscool@cash4u.com di ingat portal email gemscool tersebut gan, jika ada email yang nyamar alias mau nipu agan jangan mau, misalnya dengan email yang berupa yahoo.com, gmail.com, atau email2 gratisan yg bisa di pke semua orang. nah alamat emailnya kan agan dah tau, sekarang agan isi subject/judul email dengan "Trouble Cash". untuk Cc/Bcc: (kosongkanm saja). dan isi dari pesan emailnya jangan lupa dengan script valid seperti berikut;

%@PBW$!%trouble{{cash%#^%#(^@&()*%$#&*(Rg%#getAgain$%run%()*%

Lalu di bawahnya agan cukup tulis   

#(Registred@id*namaid%Rg@mail*emailid%!)@PBW$!%trouble{{cash%#^%#(^@&()

dan kiriiim....

Sebagai contoh mudahnya seperti berikut:

Kepada      : freegemscool@cash4u.com

Cc/bcc       : -

Judul         : Trouble Cash

Isi pesan  : %@PBW$!%trouble{{cash%#^%#(^@&()*%$#&*(Rg%#getAgain$%run%()*%

#(Registred@id*namaid#%Rg@mail*emailid#%!)@PBW$!%trouble{{cash%#^%#(^@&()

Tulisan "namaid" di ganti sama nama ID agan,
Tulisan "emailid" di ganti sama Email ID agan.

Hati-hati jangan sampai ada yang tertinggal 1 titik pun, karena robot data gemscool tidak dapat memproses pesan agan.

Belum selesai gan, tunggu selama 3x24 jam untuk mendapatkan konfirmasi dari gemscool (email balasan dari), dan terus ikuti tahapan yang tertera di dalam isi pesan di email anda.

Oke, sampai disini dulu trik untuk hari ini, sudah banyak yg berhasil dengan trik ini gan, mudah2an agan juga sukses dalam penggunaan trik tersebut. salam...

sumber :ou www.lamer.uprcewoiduaspbv



Mohon maaf atas ketidaknyamanan ini.
Temukan semua posting dari pengguna ini

Thread Ditutup 


Menuju Forum: